a a a a a a a a a
FSMS | ISO 22000 | Sertifikasi | CSM SERTIFIKASI
FSMS | ISO 22000

FSMS | ISO 22000

Kegagalan dalam pasokan makanan dapat berbahaya dan menghabiskan biaya banyak. ISO telah mengembangkan standar ISO 22000 untuk sertifikasi sistem manajemen keamanan pangan. Standar ini dimaksudkan untuk memberikan keamanan dengan memastikan bahwa ada tidak ada link yang lemah dalam rantai pasokan makanan, dan untuk mencapai harmonisasi internasional di bidang standar keamanan makanan. Ini juga akan memberikan alat yang menerapkan HACCP melalui rantai pasokan makanan karena standar ini cocok untuk semua stakeholder dalam rantai pasokan makanan.

Sertifikasi ISO 22000 akan memungkinkan suatu organisasi untuk menunjukkan kemampuannya dalam mengontrol bahaya pada keselamatan makanan untuk menyediakan produk akhir yang secara konsisten aman dan memenuhi syarat pelanggan dan juga peraturan keselamatan makanan yang berlaku.Layanan Inspeksi Pihak ketiga Inspeksi diperlukan untuk tetap memeriksa kontinuitas fungsi organisasi dan memainkan peran utama dalam mengukur produk terhadap standar yang ditetapkan. Pada saat yang bersamaan, verifikasi/audit produk atau survey langsung di tempat memberikan gagasan tepat tentang situasi terkini dan kondisi kesesuaian terhadap standar secara actual. Hal ini juga memberikan petunjuk pada area yang memerlukan perhatian untuk perbaikan. Kami menyediakan layanan inspeksi pihak ketiga dan menawarkan solusi terbaik pada saat yang sama. Kami memberikan layanan yang di desain untuk setiap industri dan menawarkan layanan untuk klien di seluruh dunia dengan pandekatan lokal. Kami membawa program strategis dan kontrol manajemen ketat untuk membantu pertumbuhan bisnis Anda dengan memenuhi persyaratan inspeksi, menjaga pencapaian akhir anda dan harapan pelanggan kami.

Sertifikasi ISO 22000 akan memungkinkan suatu organisasi untuk menunjukkan kemampuannya dalam mengontrol bahaya pada keselamatan makanan untuk menyediakan produk akhir yang secara konsisten aman dan memenuhi syarat pelanggan dan juga peraturan keselamatan makanan yang berlaku.


Layanan Inspeksi Pihak Ketiga
Inspeksi diperlukan untuk tetap memeriksa kontinuitas fungsi organisasi dan memainkan peran utama dalam mengukur produk terhadap standar yang ditetapkan. Pada saat yang bersamaan, verifikasi/audit produk atau survey langsung di tempat memberikan gagasan tepat tentang situasi terkini dan kondisi kesesuaian terhadap standar secara actual. Hal ini juga memberikan petunjuk pada area yang memerlukan perhatian untuk perbaikan. Kami menyediakan layanan inspeksi pihak ketiga dan menawarkan solusi terbaik pada saat yang sama. Kami memberikan layanan yang di desain untuk setiap industri dan menawarkan layanan untuk klien di seluruh dunia dengan pandekatan lokal. Kami membawa program strategis dan kontrol manajemen ketat untuk membantu pertumbuhan bisnis Anda dengan memenuhi persyaratan inspeksi, menjaga pencapaian akhir anda dan harapan pelanggan kami.


Failures in the food supply can be dangerous and cost a lot. ISO has developed the ISO 22000 standard for certification of food safety management systems. This standard is intended to provide security by ensuring that there are no weak links in the food supply chain, and to achieve international harmonization in the field of food safety standards. It will also provide tools that implement HACCP through the food supply chain as this standard is suitable for all stakeholders in the food supply chain.

ISO 22000 certification will enable an organization to demonstrate its ability to control food safety hazards to provide a final product that consistently safe and meets customer requirements as well as applicable food safety regulations. Third-party inspection services are required to keep checking the continuity of the organization's functions and play a leading role in measuring products against established standards. At the same time, on-site product verification/audit or survey provides an exact idea of the current situation and conditions of actual conformity to standards. It also provides clues to areas that require attention for repair. We provide third-party inspection services and offer the best solution at the same time.
We provide design services for every industry and offer services to clients around the world with local links. We bring strategic programs and strict management controls to help your business grow by meeting inspection requirements, maintaining your final achievements and our customers' expectations.

ISO 22000 certification will enable an organization to demonstrate its ability to control food safety hazards to provide a final product that consistently safe and meets customer requirements as well as applicable food safety regulations.


Third Party Inspection Services
Inspection is necessary to keep checking the continuity of the organization's functions and play a major role in measuring the product against established standards. At the same time, on-site product verification/audit or survey provides an exact idea of the current situation and conditions of actual conformity to standards. It also provides clues to areas that require attention for repair. We provide third-party inspection services and offer the best solution at the same time. We provide design services for every industry and offer services to clients around the world with local links. We bring strategic programs and strict management controls to help your business grow by meeting inspection requirements, maintaining your final achievements and our customers' expectations.
HEAD OFFICE
021-8516349
csertifikasi@gmail.com
Gedung Pembina Graha Lt. 3 Rg. 312
Jalan DI. Panjaitan No. 45, Jatinegara, Jakarta Timur
DKI Jakarta 13350
REPRESENTATIVE OFFICE
Jl. Tegal Binangun
Lrg. Mesjid No.521 RT. 11 RW.04, Plaju Palembang
Sumatera Selatan.
Conact Person : Yasser Yudho A.
PERUM ANGGI ELOK No. 15 BR, Kung Dalung
Kel. Dalung, Kec. Kuta Utara - Bali
Contact person : I Nyoman Relana
Perumahan Jaya Asri Blok BE No. 29, Kel. Entrop, Kec. Jayapura Selatan
Jayapura - Papua.
Contact person : Steven Jekson Harianto.
VISITOR
© Copyright 2019 PT CSM Sertifikasi. All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile